Monday, January 23, 2012

Murid Baru Bikin Cenat Cenut


Namaku Ardhina Ramadhani biasa di panggil temen temen dengan sebutan Dina, gue itu SM*SHblast banget, sampai sampai yang tadinya Afganisme banget sekarang jadi berpaling ke SM*SH, hadooh..teganya diriku. Waktu sudah menunjukan pukul 07:05 artinya gue harus segera berangkat ke sekolah, rasanya maleesss banget maklum lah hari senin, hehe..gue berjalan menuju sekolah, 5 menit kemudian gue sampai di kelas, kenapa cepet? karena rumah gue di samping sekola hahaha.. kulihat murid-murid udah pada ada di kelas semua, oke kelas ricuh..gue menghampiri sahabat sahabat gue yang lagi pada ngerumpi di meja belakang
"tumben lo jam segini baru dateng?" tanya dolla ke gue
"semalem abis telpon telponan sama ilham" jawab gue ngawur
"ngareeppp!!" sambung ocha.
Guru datang, "yaampun bu yussie, ah elah pasti nanti disuruh duduk di depan dah" ucap gue sambil duduk di samping ocha, oh iya kenalin bestfriend gue Ocha, dolla, ruth, putri.
"oke anak-anak udah pada siap belajar yah" kata bu yussie, "ocha, ardhina, dolla, putri ayo kalian tempatin barisan paling depan  dong" kata bu yussie dengan medok nya bicara, kami ber 4 pun terpaksa duduk di depan, Dolla duduk di barisan depan dengan jhita, putri & ocha duduk di barisan ke dua paling pojok, gue di barisan pertama di depan ocha duduk sendirian.
"hari ini ibu akan memperkenalkan murid baru, dia seorang laki laki, dia pindah kesini karena alasan pekerjaan, karena dia tinggal di bandung dan harus kerja di jakarta, jadi ya repot sekali yah" kata bu yussie.
"laah bu? kok kerja di jakarta tapi sekolahnya di bekasi?" tanya talitha ke bu yussie
"jadi orang tuanya pindah tinggal di bekasi juga, kebetulan rumahnya di Grand Galaxi City jadi ya anaknya dimasukin ke sekolah ini" bu yussie menjelaskan.
'degg' jantung gue berenti *alaah lebayy* gue sempet berfikir kalo itu personel SM*SH? antara reza, dicky, & ilham, hemm..tapi ya nggak mungkin banget lah.. bu yussie pun keluar kelas dan memanggil anak baru itu.. Dan..  "JREENGG!!!" suara gitar di hatiku berbunyi *apadeh -.-" *
"ayo silahkan perkenalkan dirimu" bu yussie menyuruh anak itu memperkenalkan dirinya, hatiku cenat cenut, peluhku menetes sangat derasnya, gue bengong menatap cowok itu, gue nganga, setengah tak percaya, lalu gue cengar-cengir sendirian kayak orang baru gila
"perkenalkan nama saya Muhammad Ilham fauzi Effendi biasa di panggil ilham,saya pindahan dari SMAN 1 bandung" ucap ilham memperkenalkan dirinya
Gue masih deg-degGan nggak karuan, *nih lagi nulis juga deg-deGan,paraah.. -.-" *
 " oke.. sudah tau kan namanya semua?" tanya bu yussie ke murid-murid yang ada di kelas, gue pengen banget ngomong "yaelah bu.. dia kagak ngenalin diri juga saya udah tau, nama dia siapa,umurnya berapa, tanggal lahirnya kapan, de el el" tapi sayangnya gue saat itu tak bisa bicara sedikit pun #akibatcenatcenut.
"din, itu ilham SM*SH kan??" kata ocha, gue hanya nyengir, senyum lebar nunjukin gigi gue yang nggak banget ini, Dolla & putri menatap gue sambil cengar-cengir, gue kayak orang gila beneran.
"kamu duduk di samping ardhina ya, jangan duduk di belakang, ayo cepat duduk, kita akan mulai pelajaran" ucap bu yussie sambil nunjuk ke arah gue
kenapa gue? karna barisan depan yang kosong ya cuma di sebelah gue, ilham berjalan ke arahku & duduk di sebelahku, oooh tuhaaan!! rasanya gue mau loncat dari atap sekolah ! gilaak!! keringet dingin gue saat itu juga, bener bener deh ini jantung berdetaknya kenceng banget kayak bola basket lagi di drible.
          Gue mencoba menenangkan diri, perlahan detak jantung ini udah mulai reda lalu gue mencoba mengajak ngobrol ilham my lovely switti kitty cintaku sayangku hidup matiku
"ilham?"
"ya?”
“lo bukannya kelas satu SMA yah? kok bisa masuk
ke kelas dua sih?"
"iya,gua dinaikin ke kelas dua, katanya sih gua pinter matematik gitu" jawab ilham sambil tersenyum
OH MY GOT!! senyumannya menembak hatiku !!."ooh..begitu toh, oh iya kenalin gue Dina"
"eh iya.. gua ilham" jawab ilham sambil berjabat tangan denganku *sumpah! nih tangan gak akan gue cuci*
"terus reza pindah sekolah juga? sekolah dimana dia?"
"Reza, dia di Tunas juga, tapi di SMA nya"
"lah,elo kok nggak ikut di SMA nya?"
"nggak ah, gua lebih tertarik sekolah IT"
"ooh,eehh..."
"ya?"
"nggak jadi deh" *saking groginya sampe lupa mau ngomong apa*. gue mengeluarkan buku SM*SHbast, ituloh buku merah yang isinya tentang SM*SH semua sama ada cerpen buatan gue juga. lalu gue mencoret-coret buku itu dengan tulisan yang nggak lepas dari SM*SH *itu emang kerjaan gue tiap di kelas*, gue mulai bosan, lalu gue berenti menulis dan mengambil handphone dari saku ku lalu menyalakan musik, nggak salah lagi seperti bisa gue dengerin lagu 'SM*SH - I Heart You',ilham yang terlihat bosan memainkan BB nya kini melihat ke arah mejaku.
"ini SM*SH ya?"
"hah?" gue langsung mencopot earphone gue
"SM*SH" kata ilham, dia mengambil buku itu lalu melihat lihatnya. "lo itu SM*SHblast ya?" tanya ilham ke gue
"hehehe iya ham"
"wow, thanks ya udah support kami selama ini"
"iya ilham, sami udin" kata gue mencoba melawak, ilham kayaknya pengen baca buku itu dari awal deh, dari halaman pertama. Dan gue baru inget di halaman pertama itu kan ada tulisan " I Love Ilham so much, i heart you ilham, Ilham fauzie I love you!!".. GASWAT!! ilham akan segera membukanya! dan gue langsung buru buru mengambil buku itu dari tangan ilham
"loh? kenapa? gua liat dong bukunya" kata ilham
"ndaak bolee.. ada itunya, eh maksudnya ada rahasianya" balasku
"gua nggak bakalan liat, gua Cuma mau liat yang SM*SH nya aja"
"hmm.... yah tapi jangan liat halaman depannya yah?”
"iyee tenang aja" gue lalu memberikan buku itu. ilham mulai membuka buku itu lagi, dia menurut, ilham tak membuka halaman pertamanya.. alhamduillaah....
 "ini lo yang gambar" ilham melihat gambarran wajahnya dia yang gue gambar di buku itu
"iya ham, gimana menurut lo? jelek yah? pasti ggak mirip deh"
"kata siapa? ini bagus tau na,mirip kok sama gua"
ya allah cenat cenut lagi gue.. nih murid baru bener bener bikin gue cenat cenut!!
"Ardhina, ilham!! jangan mengobrol!" teriaknya bu yussie
semua mata tertuju padaku dan ilham. yaelah ngeliatin gue sama ilham udah kaya ngeliatin setan,gue dan ilham diam sejenak
"ciyee dhina.. ehem.. cenat cenut" ocha membisikkanku dari belakang
"banget cha..banget, sampe mau pingsan gue" kataku
"yaelaah..lebaii !!" balas ocha.
banyak yang mau gue tanyain sama ilham & akhirnya gue ngajak ngobrol ilham lagi, "ham,dicky pindah juga?"
"iya dia sama reza tuh di SMA tunas"
"HAH? serius lo??" ucap gue dengan suara agak besar
"Ardhina!!" okee gue kena teriakannya bu yussie lagi -.-"
         ilham tertawa kecil,lalu gue menghadap ke belakang, "cha.. Dicky sekolah disini juga loh,di SMA tunas,kelas 3 dia",
"hah? sumpeh loh? tapi gue nggak bakalan suka kok nha" kata ocha
"lah? kenapa dah?" tanyaku
"ya pasti banyak saingannya lah nha, mendingan gue relain aja"
"nggak ada yang nggak mungkin cha di dunia ini" balasku sambil balik arah ke depan. Gue selalu melirik ke samping, Oh My Got!! cakep banget !! unyuu...
"Dina" kata ilham *gue kaget setengah mati* okee itu lebaii.. "iya, ham?","disini SM*SHblast ada berapa orang?"
"ada 3,gue,sebelah lo tuh si dolla,sama belakang lo putri namanya"
"yaah kok dikit sih"
" emang sih tapi nanti juga nambah, selow aja, emangnya lo mau satu kelas isinya SM*SHblast semua? nanti malah lo yang ribet nantinya"
"eh iya,bener juga sih,hehe"
"eh,disini ada ANTIS lho.."
"hah? serius?? gak suka dong sama gua & boyband gua?"
"iya,dia 2 cewek & 1,2,3,gatau gue berapa yang cowoknya"
"siapa? yang mana orangnya?"
"ntar gue tunjukin"
ilham cemberut. "oh iya na, di SM*SH lo suka siapa aja?" tanya ilham sambil memainkan BB nya
gue pengen banget jawab "cuma lo ilham yang ada di hati

gue" tapi gak mungkin kaan,nanti dia malah ilfil sama gue.. hahaha.. "hemmm...kalo gue nge fans nya samaa"
"gua?"
"ish pede banget lo" ucapku. ilham nyengir nyengir nggak jelas
"gue mah sukanya sama morgan, bisma, & dicky"
"ooh mereka, alasannya apa emang?"
"hemm...kalo morgan itu karnaa"
"Ganteng?"
"iya itu salah satunya, terus kalo bisma gue suka aja,kalo dicky gue suka suaranya, bagus banget" kata gue sambil nyengir
"kalo gua gimana?" tanya ilham ke gue
"kalo lo itu lucu!!"
"iih unyuu bangeett" ucap ilham dengan tampang sok imut di imut-imutin
gue ngakak abis, ilham juga & lagi lagi "Ardhina,ilham !! kalian ini mengobrol terus yah! perhatikan pelajaran !!" teriak bu yussie. Okee gue berenti ngobrol sama ilham, pelajaran berlanjut.
          Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 09:15, yap! waktunya istirahat, "ilham,lo demen duduk di depan? pindah ke belakang nyook?"
"idiih..gabetah gua di depan, yuk yuk" gue dan ilham menuju meja barisan pertama dari belakang, kebetulan dolla belum pindah ke belakang, dan gue langsung mengambil tempat dia, gue mempersilahkan ilham duduk, lalu dia meletakkan tasnya di meja dan segera duduk, gue juga ikutan duduk terus gue menghadap ke arah ocha yang ada di sebelah gue
"Cha..ya olloh cha, cenat cenut!! aaaah!!" kata gue kayak orang udah lama gila
"yaelah nha.. tau deh yang lagi jatuh cinta" kata ocha
"ciyee Dina..uhuy" sambung ruth
"ciyee Dina" kata dolla dateng-dateng dengan tampang sok oke
"asik asik asik agan mau di kemanain"  kata putri sambil sms-san
"Bodo aah..gue mah cinta muhammad ilham fauzi effendie" bisikku ke mereka
"iya daaah" ujar dolla.
dan buseeeng... Bunga, lian, siti, richo, nicko, brian, dony, dkk pada ngeliatin ilham "hadeeh..Norak deh!!" batinku. gue kembali menatap ilham, baru gue mau ngomong eh si ocha ngajakin ke kantin bareng
"Na,ke kantin yuk,akunya laper.."
"yaah cha.. gue rencananya mau ngajak ilham, berduaan aja"
"iyadeh yang lagi pedekate" kata ocha, Breett!!! untung si ilham kagak denger!, alhamdulillaah..
"ham, laper nggak? haus nggak? ke kantin yuk?" ucap gue sambil nih hati ber-cenat cenut ria
"yuk, tapi ke SMA dulu yah ketemu Reza sama Dicky" kata ilham
"waah..boleh banget" balas gue dengan semangat 45, kami berdua pun segera meninggalkan kelas & anak anak cowok pada ngeliatin, awas aje kalo ada yang ngehina SM*SH atau ilham!
gue getokin satu satu pake meja!.
          Kami berdua menuruni tangga, eh di lantai 2 ada si Afgan alias Dimitri Arditya Hardjana, yess.. dia emang mirip banget sama yang namanya Afgan! sampe sampe di panggil sama temen-temennya aja dengan sebutan Afgan.
"ham, liat deh cowok yang ada di depan lo" kata gue sambil menunjuk dimitri
"wiih, Afgan!" kata ilham terkaget-kaget
"haha.. itu namanya Dimitri, ham..Dia anak kelas 1, Snow Leopard" (snow leopard: nama kelas, ya. disekolah kami memang kelas itu dimanakan, kelasku namanya Spielberg)
"ooh..bisa yak mirip banget gitu" kata ilham sambil melanjutkan jalannya.
gue dan ilham akhirnya sampai di lapangan, kami berdua menunggu di pinggir lapangan, ilham, lagi autis BB-an sementara gue sibuk sms para SM*SHblast tentang kejadian hari ini, gue seneng gilaak!!.. beberapa menit kemudian Reza & Dicky datang, waw dicky terlihat sangat manis & tampan dengan behel nya, dan reza yang terlihat biasa-biasa aja di mata gue -.-"
"wooy ham! cieileeh cewek baru neh? cepet ajee" kata reza
"iya tuh, cepet banget lo dapet cewek, ham? gue aja belom dapet temen deket sampe sekarang" sambung dicky, gue hanya nyengir-nyengir gak jelas sendirian
"haha.. ini bukan cewek gua, ini dina sahabat gua" kata ilham sambil menepuk punggung ku
"haii, salam kenal ya" ucap dicky sambil menyodorkan tangannya untuk bersalaman

"iya,salam kenal juga, diki" kata gue
"salam kenal bro" kata reza sambil bersalaman dengan gue
"salam kenal brader" balasku
"yaudah yuk ke kantin" kata ilham, kami bergegas segera menuju ke kantin, di perjalanan gue berfikir, 'ini dina,sahabat gua' kata kata itu ke save di ottakku, secepat itukah ilham menganggap ku sahabat? OMG!! gue sengeng tujuh turunan!!..hahaha :D
          Kita ber 4 sampai di kantin, "wes wes wes rame juga yah" ujar reza, "iyah jadi bingung euy mau jajan apa" sambung dicky
"za,tuh ada siomay" kata gue sambil menunjuk abang siomay
"eseseseses... kalo jodoh emang nggak kemana" kata reza sambil menghampiri tukang siomay
"ham, nasgor yuk?" gue ngajak ilham beli nasi goreng
"yoi yoi" balas ilham, gue dan ilham menuju ibu-ibu penjual nasi goreng, Dicky?? dia hanya melihat jajanan yang ada di kantin sambil kebingungan mau jajan apa, dan akhirnya dicky memutuskan untuk membeli bakso, sesudah memesan nasi goreng,  gue dan ilham mencari tempat duduk, yaps, gue duduk di barisan ke 3, tempat masih kosong,gue dan ilham duduk berhadapan, lalu reza datang dan duduk di sebelahku,dicky datang membawa bakso dan duduk di sebelah ilham. kita duduk di depan anak anak cowok yang tadi ada di kelas itu, disitu ada nicko, richo, teddy, reza fahlevi, brian, dan dony. lalu kami menyantap makanan sambil berbincang bincang.
"eh iya dick, za, dina ini SM*SHblast lho" kata ilham sambil mengaduk aduk nasi goreng nya
"oh ya?" kata dicky
"thanks ya din" tambah reza
"ya,sama sama kasep" balas gue
"eh.. btw kalian nggak ada job hari ini?" tanyaku
"lagi kosong, makanya bisa sekolah, hehe.." jawab dicky
"lo jadi SM*SHblast udah berapa lama?" tanya reza ke gue
"hmm.. gue sih mulai suka SM*SH dari desember 2010" jawab gue sambil melahap 1 sendok nasi, "Dicky,lo masih afganisme?" tanyaku,
"iya din,hehe kok tau?"
"yaiyalaah tau.. gue kan afganisme juga dick"
"ooh..bagus bagus..eh terus? sekarang lo jadi SM*SHblast afganisme nya gimana tuh?"
"hmm..tau deh, gue juga bingung" jawab gue
“Dih,paraah,afgan di duain..hahaha" sambung ilham
"hehehe yang pas kalian ada job di FX aja gue bingung mau dateng ke anniv afganisme apa nonton kalian manggung"
"anniversarry? di FX juga? tgl segitu juga? pantesan gue ketemu afgan" ucap dicky
"iya, wih enak banget yah lo, sempet foto bareng kan? iih envy gue"
dicky tersenyum, "terus? lo jadinya dateng ke mana?"tanya reza
"nggak dua duanya za, hehe"
"kenapa dah?" tanya ilham kepadaku
"abis gue bingung hadeeh.. parah banget yak gue, padahal ngefans sama Afgan udah 3 tahun, sama SM*SH baru 3 bulan"
"waw,,parrah deh" sambung dicky,lalu kami ber 4 melanjutkan makan.
          30 menit kemudian bel berbunyi.. saatnya kami kembali ke kelas masing masing, kami bergegas menuju kelas, di lapangan kami berpisah, Reza & Dicky kembali ke kelasnya masing masing, aku dan ilham menuju kelasku, sumpaah..demii deh..di perjalanan ke kelas nih jantung berdetak kenceng banget, rasanya mau copot, sumpah!! ilham ganteng banget. gue dan ilham sampai di kelas, eeh udah ada guru..yap! pak chokocip, guru matematika yang selalu bikin gue mules kalo liat mukanya, gue dan ilham segera duduk
"selamat pagi anak anak" kata pak chokocip (sebenernya namanya bukan pak chokocip,namanya pak suprianto, tapi sering di julukin pak chokocip karna di samping mulutnya ada tompel sebesar chokocip)
 "pagii" kata murid murid serempak
"eh ada anak baru ya, mukanya nggak asing nih, kalo nggak salah bapak pernah liat deh di tv" kata pak chokocip sambil memegang chokocip nya :p
"Dia ilham pak, anggota SM*SH.boyband indonesia itu" ucap gue dengan suara lantang. ilham tersenyum ke pak chokocip *yaelah ham senyum ke gue aja napa -.-*
"ooh iya iya bapak tau, boyband yang ber 6 itu yah?" tanya pak chokocip
"tujuh pak" ucap gue membalasnya
"ooh tujuh", "iya pak,tujuh" kata ilham, "yasudah kita mulai

pelajaran ya" pak chokocip lalu membuka buku paket matematika yang tebelnya kayak CPU computer
"ayo kalian buka halaman 215, kerjakan latihan soal 215 nomer 1-6" kata pak chokocip. gue segera mengeluarkan buku paket matematik dari tas gue
"nih, ham" gue memberikan buku itu ke ilham, karna gue tau anak baru pasti belum punya bukunya,"
siip, thanks ya, kerjain baren-bareng yuk" kata ilham sambil membuka halaman demi halaman, ilham lalu mengambil buku tulis & pulpen dari tasnya, dan mulai mengerjakan soal, gue hanya memperhatikan ilham menulis
"lo ngerti, ham?" tanyaku
"lumayan"
"lumayan? itumah bukan lumayan, tapi ngerti banget, lancar aja lo ngerjainnya, gue aja dari dulu sampe sekarang kagak ngarti ngarti" ucapku
"haha..sini gua ajarin" kata ilham, Mungkin kalo diajarin sama ilham gue bisa ngerti kali yaa.. "ini lho,5 dikali 2 dibagi 1 di tambah 7 per delapan sama dengan..bla..bla..bla.." ilham menjelaskan panjang lebar
gue cuma berkata "ooh,iya iya" padahal mah kaga ngarti sama sekali, soalnya dari tadi gue sibuk merhatiin wajah imutnya ilham, oh my got!! cenat cenut lagi, akhirnya gue menyalin jawaban ilham, yep..gue mencontek.. haha, emang bener kata ilham, dia emang pinter banget matematika! udah kayak pengganti kalkulator aja..
(sepulang sekolah) gue lagi duduk sama BFF gue di pinggir lapangan, ilham, reza & dicky menghampiri kita

"nggak pulang na?" ucap ilham
"bentar lagi kok" balasku
"oh iya dicky, reza kenalin ini temen temen gue" ocha, ruth, putri & Dolla pun berkenalan dengan dicky & reza, ocha mesem-mesem nyengir2 nggak jelas sendirian ngeliat dicky, dicky pun membalas nyengir ocha dengan senyuman mautnya
"mau gua anter pulang na?" kata ilham
"ooh nggak usah, gue kepeleset dikit juga nyampe rumah" balasku, ocha, ruth, putri & dolla cekikikan
"laah?" kata reza bingung
"iya, orang rumah dia deket banget tuh di samping sekolah" kata dolla
"ooh enak dong" sambung dicky
"aah nggak tuh,biasa aja" balasku
"yaudah kita duluan ya" ucap ilham
"iya ham, see you next time" kata gue dengan sok nya pake bahasa inggris
beberapa menit kemudian gue pulang, sesampainya di rumah gue langsung ke lantai 2 dan masuk ke kamar kakak ku, menyalakan komputer & Online, ku buka twitter & Facebook segera ku update status. status FB gue --> "ooh tuhaan..mimpi apa gue semaleem??", dan status twitter gue --> "oalaah..beruntungnya gue bisa 1 sekolah sama idola gue SM*SH, alias @dickymprasetyo , @mrezanugrah dan sekelas,sebangku malah dengan @ilhamfauzie". itu yang ku update.
          beberapa menit kemudian gue buka mention, gue liat Dicky &
reza me retweet nya..aaah senangg!!! dan mereka juga follow back gue, wow..gue kegirangan. lalu ilham ngebales tweets itu, kaya gini nih --> "@ilhamfauzie: @Ardhina_R haha iya, beruntung juga gua bisa punya sahabat kayak lo, na", an sok nya pake bahasa inggris.wew gue cengar-cengir gajelas saat itu juga, dan wow!! Followers gue naik sangat drastis! yang tadinya 1.884 sekarang jadi 2.057, dan gue liat ilham juga nge follow gue. hadoooh...pingsan dah gue, mention gue langsung numpuk, banyak RT-an & banyak fans ilham yang nanya-nanya, gue mencoba bales satu satu.
hari sudah mulai malam, gue mulai berenti online lalu masang status --> "okee..saya #Offline dulu yoo.. #IHEARTYOU #salamcenatcenut", lalu gue nge-close web browser dan mematikan komputer. gue menuruni anak tangga satu per satu, ke dapur nyari cemilan lalu ke ruang tengah nonton tv. (keesokan harinya) pagi-pagi banget gue bangun, nggak seperti biasanya, yang biasanya gue bangun setengah tujuh sekarang bangun jam enam kurang,gue terus ke kamar mandi, abis itu pakai seragam, terus bedakan, terus nyisiran, terus pake parfum, terus ngaca.. hadooh bener dah udah kaya orang mau nge-date aja,gue liat ke luar rumah
"yaah elaah masih gelap masa? cepetan kek jam 7" batinku. sambil nunggu jam 7, gue menyalakan komputer dan online sebentar, buka twitter, FB, & blog SM*SH. gue ngurusin account @SmashBekasi bentar, yap! karna gue admin nya,hehe.. dan Yeayy!! udah jam 7 pas!! gue masang status twitt --> "yeay!! saatnya sekolah! ayey.. ketemu My idol lagi, cenat cenut lagi..aaah!! #Offline".  gue segera mematikan komputer san pake parfum lagi, hehehe..terus berangkat sekolah
          (dikelas) udah rame euy.. ilham juga udah dateng, dia lagi ngobrol sama anak anak cowok, gue segera duduk di kursi
"wess..wangi banget lo" kata ruth, "iya dong, gue kan selalu
wangi" balasku, gue gabung ke meja sebelah & mengobrol sama ruth, ocha, dolla & putri, guru pun masuk, ooh yeayyh! pelajaran kesukaan ku, Pelajaran Raster! alias Photoshop, pak imam masuk ke kelas
" ke lab sekarang yah" kata pak imam
Murid-murid pun segera keluar kelas dan menuju ke lab,"
“ilham,lo bawa laptop nggak?" tanyaku
"iya bawa,kenapa emang?"
" pake laptop aja yuk kita? nggak usah pake PC lab, gue juga bawa nih"
"okeey"..
gue dan ilham mengambil laptop dari tas masing masing, lalu ke lab. ilham ternyata laptopnya apple warna putih & gue apple warna hitam, hahaha jodoh kali yaa.. gue dan ilham memasuki lab dan duduk disitu, sambil menyalakan laptop, wallpaper laptop gue nggak salah lagi fotonya SM*SH
"gua ganteng ya disitu" ucap ilham sambil melihat ke arah layar laptopku
"apaan ham? ganteng? kayak odoth sih iya..haha"
"yee.. sialan lu..haha"
lalu gue melihat layar laptopnya ilham, yeaah gambar mobil balap
"buka apaan nih?" tanya ilham ke gue, "adobe photoshop,ham"
"okeey"..kami mulai belajar.
   **************************
(seminggu kemudian),  gue tambah deket sama ilham, ocha juga makin deket sama dicky, mereka sering jalan bareng, selamet yu guys... reza kini sedang dekat dengan ruth, mereka sering mengobrol bareng, kami ber 8 reza, ruth, gue, ilham, ocha, dicky, putri & dolla sering hangout bareng, kadang-kadang kita juga suka di ajak nonton SM*SH perfome, kita juga di kenalin sama personel SM*SH yang lain, have fun banget lah pokoknya
                                   *****************************
          (sebulan kemudian), (disekolah) "na,pulang sekolah ikut gua yak? temenin gua shooting" ujar ilham
"okelaah..sipp boss".
lalu pelajaran berlanjut... tak terasa sekarang udah jam pulang sekolah, gue dan ilham seperti biasa menunggu reza & dicky di pinggir lapangan, katanya sih mereka mau bareng ke lokasi shooting, beberapa menit kemudian dicky & reza datang, lalu kami segera ke parkiran, dan memasuki mobilnya ilham, ilham yang menyetir dan gue duduk di sebelahnya ilham, dicky & reza di belakang, lalu gue menyalakan radio -Oz Radio- kebetulan sekali lagu Senyum Semangat sedang di putar.. gue udah jarang cenat cenut lagi, udah biasa aja sekarang.. yaiyalaah udah deket,hehehe.
kami sampai di lokasi di 'Stie Indonesia Banking School', di sekolahan, sekolah yang sangat besar dan berkelas, mereka segera berganti kostum, ilham menitipkan handphone dan iPod nya,lalu gue menunggu di lorong sekolahan, gue oprek hp nya ilham *huehehehe :p * pas gue buka inbox nya  ajee gilee...sms dari gue semua. soalnya semalem abis sms-san, gue insom gitu, ilham nemenin gue. terus gue liat folder fotonya, banyak foto-foto dia, ganteng-ganteng gue bluetooth aja ke hp gue,haha.. terus gue liat kontak nomor nya, gue salin semua nomor personel SM*SH, dan..waw banyak nomer artis-artis terkenal & gue salin semuanya ke hp gue. *lumayaan*.. hari sudah menjelang sore..
gilee lama banget dah shooting nya.. gue pun berdiri dan berjalan menuju cafe dekat sekolah itu, terus gue sms dicky buat ngasih tau kalo gue nunggu di cafe itu, alu gue masang earphone, dengerin musik dari iPod nya ilham, beberapa jam kemudian morgan menghampiriku
"eh kau gan,udah beres shootingnya?"
"belom, nih lagi break, kata dicky lo nunggu disini, yaudah gue susul aja..hehe"
"ooh" gue dan morgan berbincang bincang di cafe itu sambil meminum segelas jus
          langit sudah mulai gelap, gue juga udah di telfon terus sama mamih menyuruh gue pulang, dan akhirnyaaa.. selesai juga tuh shooting, bisma ngajak kami makan malam dulu
"eh makan dulu yak? laper banget
        "siip laah" ucap rangga. kami segera masuk ke mobil, gue 1 mobil sama ilham berdua aja, morgan sama reza, bisma bareng rangga & Rafaell, Dicky? kemana dia? tiba tiba ngilang, bomat aah.. beberapa menit kemudian kami sampai di restoran sunda, lalu kami memasuki restoran itu
        "laah? ocha,lo kok bisa disini?" ucap gue dengan kaget melihat ocha sedang dengan dicky
        "iya, tadi gue pulang shooting jemput dia, trus ngajak dia kesini deh, hehe.." kata dicky sambil nyengir, ocha mesem-mesem..
karena kami nggak mau ganggu mereka kami duduk di meja jauh dari meja dicky
"mesen apa nih?" kata reza
"nasi goreng spesial!!" ucap ilham
”goblok,mana ada nasi goreng di restoran sunda" celetuk rangga
"eeh iya ya,hehe" kata ilham sambil menggaruk garuk kepalanya yang tak gatal itu
"pecel euy" kata bisma sambil melihat daftar menu, lalu dia memesannya
"dina,lo mau mesen apa?" tanya morgan
"sama kayak lo aja deh,gan"
"okedeh"
semua sudah memesan & beberapa menit kemudian pesanan datang, kami menyantapnya.
(keesokan harinya) gue udah tiba di kelas terlebih dahulu dari ocha, gue sedang ngobrol-ngobrol sama ruth, dolla & putri, tiba-tiba ocha datang & menghampiri
"nhaa..yaampun gue seneng banget"
"kenapa dah?"
"gue jadian sama dicky, semalem dia nembak gue" kata ocha sambil nyengir-nyengir kayak orang gila
"ciyee selamat ya" kata gue
"PJ bisa kali" kata putri
"iya, bagi-bagi PJ nya dong" sambung dolla
"gampang laaah"
          09:15..bel berbunyi.. waktunya istirahat, gue malihat seorang cowok berbehel di depan pintu kelas
"ocha.. sini" kata dicky

"okee say" ocha segera menghampiri dicky
"eh ke kantin nggak lo?" tanya gue ke ruth, dolla & putri
"nggak gue bawa bekel" kata dolla
"gue juga" ruth & putri serempak
"ooh..yaudah"
"ilham,ke kantin yuk?"
"ayook" gue dan ilham meninggalkan kelas, di perjalanan ke kantin gue bertemu dicky dan ocha
"wooy!! PJ bisa kali" kata ilham berteriak
"tau nih" sambung gue
"gampang laah chuy" kata dicky ikut berteriak. mereka berdua bergegas ke kantin, gue dan ilham juga
okeey, di percepat yoo.. pulang sekolah member SM*SH ngajakin hangout, okelah gue ikut, ocha juga ikut, dia berduaan mulu dah sama dicky, pan gue nya jadi envy -_-" . gue segera ke mobil bersama ilham, kita janjian di dufan, sesampainya di dufan kita ber 9 memainkan permainan yang ada di sana, gue berduaan mulu sama ilham, hahaha..sampai akhirnya sore menjelang, kami menuju pantai di ancol, lalu duduk-duduk  santai di bebatuan sambil memandang laut
"Guys, gue sayang kalian semua, nggak akan ada yang bisa misahin persahabatan kita,selamanya" ucap bisma
"iya guys, gue enjoy banget sama kalian, semoga persahabatan kita selamanya" sambung rangga
gue pun ikut bicara, "Gue nggak nyangka banget loh bisa bersahabat dengan kalian semua, yang awalnya gue cuma

SM*SHblast fanatik yang nge fans banget sama kalian, sekarang malah jadi sahabat, nggak nyangka aja, gitu" kata gue sambil senyum
"I Heart You all deh pokoknya" ucap ilham
 "dan pastinya hubungan gue sama ocha bisa sampai ke pelaminan" sambung dicky
"amiin" kata ocha
"amiiin" gue dan SM*SH serempak.
ya.. gue sekarang sahabatan sama member SM*SH, termasuk ilham,walaupun gue suka sama dia, tapi yaudahlah yaa....

0 comments:

Post a Comment